Looking For Something?



Minggu, 04 Juni 2017

Share Happiness in Ramadhan with Pocky

Sudah memasuki bulan Ramadhan, itu tandanya kita harus berlomba-lomba untuk meningkatkan pahala dengan berbagi kebaikan ke orang terdekat dan sekitar kita. ada cara unik yang bakal aku share disini, yaitu dengan Pocky.


 
Siapa sih yang gak kenal sama biskuit stik berbalut cokelat satu ini? Snack yang berasal dari Jepang ini sepertinya enggak hanya digandrungi sama anak kecil aja deh, orang tua aja kayaknya juga ikutan suka ngemil Pocky karena biskuit ini tuh bikin ketagihan, rasanya tuh kurang kalo makan cuman satu dan gampang banget ditemuin dimana-mana. Aku mulai dari dulu udah ngefans banget sama Pocky, selain rasanya (dulu sih kayaknya cuman ada rasa cokelat original), kemasannya yang pocketable, jajanan yang tanpa remah (no crumbs), dan yang paling penting adalah bisa dibagi ke orang sekitar (shareable) karena satu kemasannya aja udah banyak banget isinya dan enggak kalah pentingnya lagi waktu makan nih snack enggak bikin tangan belepotan karena tidak seluruh stiknya berbalut cokelat. Asal diketahui, Pocky dulu belum ada pabriknya di Indonesia lho tapi sekarang gak perlu khawatir lagi karena Pocky secara resmi hadir di Indonesia pada tahun 2014 ditandai dengan beroperasinya PT. Glico Indonesia.

Sudah masuk minggu kedua bulan Ramadhan artinya sebentar lagi sudah mulai banyak undangan untuk buka bersama bareng temen-temen. Karena profesi utama aku adalah ibu rumah tangga jadi tiap tahun tuh pasti ada undangan buka puasa bersama bareng temen-temen semasa sekolah dulu. Aku selalu menyambut antusias banget, karena bisa dibilang ajang reuni dan flashback jaman ababil dulu hahaha tapi yang paling aku gak suka adalah nunggu pesanan makanan yang lamaaa banget. tahu sendiri dong ya kalo sudah memasuki minggu-minggu buka bersama tuh bisa dipastikan semua tempat makanan mulai dari yang hits sampai pinggir jalan ramenya na'udzubillah. Untuk mengatasi itu semua aku selalu sedia #PockyInMyPocket jadi sambil nunggu pesanan makanan dateng, bisa ngemil n ngobrol dulu sama temen-temen. Jangan khawatir untuk makan Pocky ini, karena sekarang sudah resmi Pocky Halal dan kabar baiknya adalah PT. Glico Indonesia rencananya pada pertengahan tahun 2017 ini seluruh produk dari Glico akan berlabel halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI)
 
Promo Ramadhan dan Lebaran
Dalam bulan nan suci ini, Pocky mengeluarkan kemasan spesial dan beda dari biasanya yang dapat digunakan sebagai bingkisan/parcel maupun "kartu ucapan" untuk orang terdekat. Bingkisan ini dapat ditemukan hanya di supermarket dan hypermarket di seluruh Indonesia selama bulan Ramadhan hingga Lebaran nanti
 
Gimana tertarik untuk kirim kartu ucapan Selamat Hari Raya menggunakan Pocky? Share Happiness!!


Thanks for reading ❤️
See you on the next post! 

8 komentar:

  1. Bisa buat dibagi-bagi keluarga nih mbak.

    BalasHapus
  2. Bisa banget bingkisannyaa buat dibagikan ke saudara, apalgi udah ada sertifikat halalnya. Hheee
    Gak khawatir buat dikonsumsi

    BalasHapus
  3. Halo kak, salam kenal. Mampir baca reviewn pocky-nya. BW balik yaa :)

    BalasHapus
  4. Enak dan halal lagi. Cocok untuk suguhan lebaran entar ��

    BalasHapus
  5. wah, ponakanku suka banget sama Pocky.

    BalasHapus
  6. alhamdulillah Pocky udah halal ya

    BalasHapus

THEME BY RUMAH ES